icon-account icon-glass
All orders over IDR 300K are qualified for free shipping within Indonesia. free ongkir se-Indonesia dengan minimum order 300K

Trend Kacamata Sunglasses Terbaru: Fashion Frames Terbaik 2018

Posted by Urban State Indonesia on

Persiapkan diri kamu menjelang liburan akhir tahun dengan kacamata sunglasses baru. Tetapi tentu saja kamu ingin membeli kacamata sunglasses dengan model terbaru yang stylish sehingga dapat dipakai sepanjang tahun 2018 tanpa ketinggalan model. Berikut adalah trend kacamata sunglasses yang akan datang di tahun 2018 khusus bagi kamu para penggemar fashion:

  1. Sleek Modern

Model yang baru mulai trending sejak setahun belakangan ini sekarang menjadi pilihan utama para wanita penggemar fashion. Desainnya yang mengandung style Modern Cut atau Futuristic membuat timbul kesan lebih clean dan modern.

Sleek Modern Sunglasses

 

  1. Retro

Retro frame memiliki karakteristik untuk membantu kamu berpenampilan vintage. Namun tenang saja vintage bisa juga berarti tetap fashionable. Cocok dipadukan dengan outfit sehari-hari kamu meskipun kamu memakai jogger pants.

 Retro Frame Sunglasses

 

  1. Oversized

Model oversized merupakan model favorit para wanita. Sebagian mengatakan bahwa Oversized Sunglasses merupakan resep untuk dapat terlihat seberti celebrity. Oversized frame umumnnya merupakan perpaduan antara dua style frame lainnya yaitu cat eye frame dan round frame.

Oversized Frame Sunglasses

 

  1. Aviators

Style aviators selalu menjadi pilihan klasik para penggemar fashion sunglasses. You cannot go wrong with aviators! Untuk para lelaki kacamata ini dapat memberikan kesan lebih maskulin yang tetap elegant. Sedangkan untuk para wanita, model aviator membuat terlihat vintage klasik.

Men Aviator Sunglasses

 

  1. Rectangular

Rectangular frame merupakan favorit dari pria selain aviators. Frame ini menggunakan lensa menyerupai bentuk kotak yang dapat membantu menimbulkan kesan lebih bolder dan manlier.

Rectangular Frame Sunglasses

 

  1. Round

Kacamata sunglasses ini memiliki lensa bulat yang sangat cocok digunakan untuk season fall/winter untuk membantu melindungi mata kamu ketika matahari musim dingin muncul dan menyinari mata kamu. Model kacamata ini juga cocok dipadukan sebagai aksesoris pelengkap jaket atau coat kamu.

Round Frame Sunglasses

 

  1. Cat Eye

Model cat eye selalu popular dan never go out of style! Ini merupakan sunglasses  wajib punya untuk kamu para wanita. Cocok digunakan untuk segala jenis outfit baik sekarang, spring ataupun summer nanti.

Cat Eye Frame Sunglasses

 


Older Post Newer Post


0 comments


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published