icon-account icon-glass
All orders over IDR 300K are qualified for free shipping within Indonesia. free ongkir se-Indonesia dengan minimum order 300K

10 Ide Hadiah Valentine Untuk Pria dan 10 Hadiah Valentine yang Harus Kamu Hindari

Posted by Urban State Indonesia on

10 Valentines Gift Ideas for Him and 10 Valentines Gift that You Shouldn’t Consider at All

 

Valentine udah deket ni. Kasih apa ya ke cowo gw? Kasih apa ya ke laki gw? Aduh laki gw ma maunya aneh-aneh dan ga suka yang romantis-romantisan. Laki gw suka ga ya ama coklat buatan gw? Dll..

Ini kurang lebih adalah kepanikan kamu ketika sudah mulai mendekati hari Valentine. Untuk kamu yang baru jadian dan pertama kali merayakan Valentine bersama tentu saja ini akan jadi momen yang ditunggu-tunggu dan pastinya ingin spesial. Apalagi bagi kamu yang sudah bertahun-tahun merayakan Valentine bersama suami atau pacar kamu, tekanan lebih besar untuk tetap dapat menjadikan Valentine ini tidak kalah dari Valentine sebelum-sebelumnya. Berikut 10 ide hadiah Valentine untuk pasangan kamu yang bisa kamu coba: 

  1. Romantic Dinner / Evening

Yup ini adalah hadiah klasik yang selalu jadi pertimbangan. Namun saatnya menaikkan effort kamu. Biasanya memang suami atau pacar kamu yang akan menentukan dan mempersiapkan tempat atau makan malam kamu. Kali ini kamu ambil kendali dan atur semua. Tunjukkan perbedaan ketika kamu mengaturnya dengan memilih tempat-tempat emotional kalian atau tempat baru yang bahkan tidak disangka oleh pasangan kamu. Jangan lupa tambahkan personal touch seperti request meja romantis, lagu tertentu atau menu makanan pilihan kamu yang penuh arti. Jangan khawatir jika bukan di restaurant, kamu juga bisa prepare home cooked meal yang penuh kasih sayang.

Romantic Dinner

  1. Weekend Getaway

Siapa yang menolak weekend gateway ke Bali atau Lombok. Sedingin apapun pasangan kamu, jika sudah kena sunset pantai, suara ombak atau bahkan angin pegunungan dan pemandangan indah, pasti meleleh deh. Tetapi tidak selalu harus yang mahal-mahal atau jauh-jauh guys, pertimbangkan juga staycation di hotel atau mungkin villa atau bahkan apartemen kamu. Yang pastinya dapat melepas stres dan resah yang ada.

Weekend Getaway

  1. Scrap / Memory Book

Kadang menjadi emotional itu perlu dan penting. Pastikan juga terkenang dengan membuat scrap atau memory book. Sentuh hati pasangan kamu dengan kenangan-kenangan manis kalian dan pastikan tunjukkan lembar kosong di bagian akhirnya. Ceritakan bahwa itu adalah tempat untuk kenangan selanjutnya yang akan kalian tempuh bersama kedepannya.

Romantic Scrapbook

  1. Alcohol

Memang bukan pilihan utama bagi setiap orang. Namun untuk para lelaki, Alkohol merupakan salah satu hadiah yang patut dipertimbangkan. Bahkan tidak perlu hard alkohol seperti whiskey atau vodka, tetapi champagne atau wine juga menarik bagi para lelaki. Jalanin malam Valentine mu dengan sedikit alkohol bisa menjadi opsi menyenangkan buat kamu berdua.

Liquor Basket

  1. Gadget

Kalau memang kamu memiliki budget lebih untuk hadiah Valentine, gadget akan menjadi pilihan yang sulit untuk ditolak. Pasangan kamu pasti senang jika dibelikan smartphone baru atau mungkin camera action atau bahkan power bank aja bisa menimbulkan senyum di wajah pasanganmu. Namun pastikan untuk menyesuaikan dengan keadaan dan kebutuhan agar ketulusanmu sampai dan tidak terlihat memaksakan sehingga justru menimbulkan beban.

 New Gadgets

  1. Accessories

Aksesoris di sini bisa jadi jam tangan, perhiasan, gelang, kalung atau gantungan kunci atau barang-barang kecil lainnya. Tidak hanya kaum hawa saja yang menyukai perhiasan, kaum adam juga sebenernya tidak bisa menolak perhiasan loh guys. Apalagi jam tangan, bisa dibilang ini salah satu bentuk perhiasan utama para lelaki yang kudu punya. Namun memang cenderung mahal tetapi banyak opsi lainnya seperti aksesoris fashion yang masih terjangkau harganya. Tidak harus gelang emas namun gelang kulit atau stainless steel juga sudah dapat mengambil hati dia. Jangan lupa gantungan kunci dengan model lucu, initial atau object bermakna juga patut dipertimbangkan.

Small Leather Goods

  1. Tas atau Dompet

Kebanyakan cowo adalah praktikal dan ga mau repot. Misalnya udah punya satu tas yang enak dipakai, muat banyak barang atau misalnya dompet udah cocok, ga bakal ganti-ganti sampai rusak. Jadi ga ada salahnya cek kembali untuk produk-produk pasangan kamu yang dipakai setiap hari dan praktikal seperti tas atau dompet. Kan lebih bagus kalau mereka pakai hadiah kamu setiap harinya.

Bags & Wallets

  1. Couples Stuff

Pada dasarnya cowo juga bisa romantis bareng kamu tapi memang ada beberapa yang pemalu jika disuruh pakai couple stuff. Tapi bukan berarti mereka ga suka guys. Pertimbangkan karakter pasangan kamu, jika memang pemalu maka pilih couple stuff yang tidak terlalu mencolok jangan memilih kaos couple yang pastinya tidak akan digunakan nantinya.

 Couple T-Shirt

  1. Gaming Console / Voucher

Sekitar 90% dari para lelaki menggemari bermain game guys. Dan tidak ada salahnya menjadi pacar atau istri yang gokil dengan support hobby gaming mereka. Dengan gaming console, kaset game, virtual reality googles atau bahkan hanya sekedar voucher google play store tentu saja akan menjadi hadiah yang bermakna.

Tech Gifts

  1. Lingerie

Tidak ada yang akan menolak kado ini. Tapi tentu saja lingerie ini bukan untuk mereka girls, tapi untuk kalian yang menggunakannya. Dengan pilihan lingerie yang tepat dan situasi yang mendukung, pastinya doi akan kelepek kelepek.

Sexy Gifts

 

Dari ide kado valentine ini, tentu saja kamu tetap harus cocokan dengan keadaan kamu dan pasanganmu guys. Tidak semua cocok dengan kamu dan pasangan kamu. Namun berikut 10 hadiah Valentine yang sebaiknya kamu hindari:

  1. Produk Perawatan

Walaupun pasangan kamu berjerawat atau mulai berkeriput jangan berikan mereka produk perawatan kecuali jika diminta. Para lelaki umumnya malas dan tidak mengerti pentingnya melakukan perawatan. Nanti produk perawatan yang kamu beli tidak murah itu, ujung-ujungnya hanya akan berdebu disimpan dilemari.

Men Skincare

  1. Kartu Ucapan

Sekedar kartu ucapan tentu saja tidak cukup. Jangankan para lelaki, bayangkan kalau pasangan kamu hanya memberikan sepucuk kartu ucapan untuk hadiah Valentine. “Duh niat ga sih”

Valentine's Card

  1. Buku

Sayang sekali udah ga jaman memberikan buku. Dan tentu saja kayanya udah jarang banget para cowo untuk membaca buku. Paling juga bacanya kindle. Tetapi kembali lagi bahwa buku tidak memiliki kesan romantis sebagai hadiah terkecuali buku yang memiliki ikatan emosional ke pasangan kamu. So sebaiknya hindari pemberian buku.

Book

  1. Casing HP

Pilihan buruk untuk kado Valentine. Kesannya kurang niat dan asal-asalan saja.

HP Case

  1. Over Expensive Gift

Walaupun kamu ada budget lebih, sebaiknya jangan memberikan hadiah yang over budget. Ini akan menjadi tekanan dikemudian hari untuk pasangan kamu agar dapat memenuhi budget kamu tersebut sebagai hadiah untuk kamu. Walaupun kamu tulus dan ga berniat minta hadiah dengan harga yang sama atau lebih, overpriced gift bisa memberikan kesan itu. Nantinya pun akan jadi bahan omongan orang lain yang tahu hal itu.

Luxury Gifts

  1. Gym Membership

Walaupun pasangan kamu sudah lebar dan out of shape, memberikan gym membership malah akan memperburuk situasi. Bukan hanya ujung-ujungnya ga terpakai, pasangan kamu bisa saja tersinggung dan malah makin bermalas-malasan lagi.

Gym Membership

  1. Super-sized Candy or Chocolate

Tidak semua lelaki menyukai permen atau coklat. Namun biarpun menyukai permen dan coklat, bukan berarti permen dan coklat ukuran raksasa menjadi kado yang cocok. You can only eat so much candy and chocolate. Tentu saja kamu juga ga mau pasangan kamu melar dan mendapatkan penyakit diabetes kan.

Super-sized Chocolate

  1. Mugs

Duh klo namanya mugs itu ada dimana-mana. Menimbulkan kesan “oh ya aduh lupa beli kado, eh beli aja mugs ni depan rumah.” Mugs terlalu simple dan mudah didapatkan dimana-mana.

Mugs

  1. Boneka

Selucu-lucunya dan seimut-imutnya boneka, tetap saja udah bukan umurnya memberikan boneka ke suami atau pacar kamu. Ketika kamu berikan boneka, pasti akan menjadi awkward momen ketika menerimanya. Dan liat muka pasanganmu kebingungan dengan hadiah itu.

Soft Toys

  1. Regift Products

Gitu-gitu cowo kamu pasti bisa tahu loh kalau kamu memberikan hadiah valentine yang merupakan hadiah orang lain ke kamu. Coklat ataupun kue ataupun barang-barang, entah kenapa pasti terendus bahwa itu adalah produk yang diberikan orang. Ujung-ujungnya jadi awkward dan tentu saja sangat tidak romantis guys.

Regift


Older Post Newer Post


0 comments


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published