icon-account icon-glass
All orders over IDR 250K are qualified for free shipping within Indonesia. free ongkir se-Indonesia dengan minimum order 250K

How to wear BUCKET HAT

Posted by Urban State Indonesia on

Bucket hat atau disebut juga dengan crusher hat, merupakan topi yang tipikal dibuat dari bahan kanvas atau denim. Topi ini mempunyai desain khusus, yaitu dua buah lubang kecil yang dilapisi bahan metal yang berfungsi untuk pertukaran udara di dalam topi. Pada awalnya topi ini dibuat khusus untuk olahraga dan sekedar melindungi dari panasnya matahari. Bucket hat diperkenalkan mulai pada tahun 1900-an dan mulai dipakai sebagai fashion items pada tahun 60-an, yang biasanya dipakai oleh kaum rapper.

Bucket Hat

(Produk: Contrast Plaid Bucket Hat - Brown)

Akhir-akhir ini di tahun 2020 bucket hat mulai populer kembali apalagi setelah dipopulerkan kembali oleh selebritis terkenal seperti Billie Eilish, Pharel William, Rihanna, LL Cool J, D.J Diplo, hingga BTS. Bahkan di summer 2020, brand fashion ternama seperti Louis Vuitton, Prada, Gucci, Fendi hingga Loewe juga meluncurkan banyak desain bucket hat terbaru mereka.

Celebrities with Bucket Hat

 

Urban State punya tips buat kamu yang pengen tampil stylish menggunakan bucket hat. Pastikan kamu tidak salah memilih bucket hat untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan style kamu. Bucket hat sering digunakan bersamaan dengan casual style. Kamu bisa saja menggunakannya saat menggunakan style klasik atau glamour, namun jika salah dalam pemilihan jenis buckle hat yang kamu pakai, kamu akan terlihat aneh dan berlebihan. 

    Memilih Topi Bucket Kamu

    • Pilih bahan yang sesuai dengan gaya kamu.

    Cotton Bucket Hat

    (Produk: Wide Brim Bucket Hat - Black)

    Kebanyakan bucket hat yang beredar saat ini, terutama di Indonesia, terbuat dari bahan cotton. Bahan ini memang paling cocok digunakan di kondisi iklim kita. Bucket hat dengan bahan ini juga mudah disesuaikan dengan style casual sehari-hari. Tetapi selain bahan cotton, kamu juga bisa menggunakan bucket hat dengan material lainnya untuk digunakan dalam berbagai kondisi seperti:

      • Bucket Hat Cotton baik untuk suhu yang lebih hangat.
      • Bucket Hat denim cocok untuk cuaca dingin.
      • Bucket Hat nilon biasanya digunakan untuk aktivitas luar ruangan seperti memancing atau berkemah.
      • Bucket Hat yang dibuat dari bahan berbulu atau berbulu halus adalah ide yang bagus jika Anda ingin menarik perhatian orang.
    • Temukan jenis Bucket Hat yang ideal untuk kamu.

    Bucket Hat with small brim

    (Produk: Summer Bucket Hat - Green)

    Bucket Hat tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Bucket Hat yang dimaksudkan untuk melindungi dari sinar matahari biasanya memiliki pinggiran yang lebih besar, sedangkan Bucket Hat yang lebih bergaya biasanya memiliki pinggiran yang lebih kecil. Kamu juga mungkin menginginkan Bucket Hat dengan tali dagu atau Bucket Hat yang dapat dibalik yang menampilkan dua desain menjadi satu.

    • Ekspresikan warna atau pola desain favorit kamu.

    Patterned Bucket Hat

    (Produk: Newspaper Bucket Hat - Cream)

    Hampir semua warna atau desain yang dapat kamu bayangkan. Mulai dari warna-warna cerah hingga pola abstrak, pilihlah tampilan yang mengekspresikan gaya pribadi kamu.

      • Tie dye Bucket Hat bagus untuk pakaian kasual yang menarik perhatian.
      • Camouflage Bucket Hat sangat modis baik di dalam maupun di luar ruangan.
      • Bucket Hat dengan warna solid bisa benar-benar menyatukan suatu pakaian.

    Menciptakan Gaya Kasual

    Casual Bucket Hat Style

    Kenakan Bucket hat kamu dengan sudut tertentu untuk kesan kasual. Cara Anda mengenakan topi ember akan mengekspresikan kepribadian dan gaya kamu. Meletakkan Bucket hat di atas kepala dengan posisi miring dapat menciptakan tampilan yang santai. Jika kamu ingin gaya yang lebih serius, posisikan topi ember Anda tepat di atas kepala untuk menutupi sebagian besar dahi dan mata kamu.

     Casual Bucket Hat Style

    Memberikan Aksesoris pada Bucket Hat Kamu

    Accessorize your Bucket Hat

    Bucket hat bisa dikombinasikan dengan menggunakan pin. Dengan meletakan Pin di pinggiran, depan atau belakang topi bisa menambah kesan kreatif dan mengekspresikan diri kamu. Kamu juga bisa melengkapi pakaian dengan kacamata dan perhiasan. Mengenakan Bucket Hat menarik perhatian pada tubuh bagian atas, jadi mengapa tidak memasangkan bucket hat kamu dengan kacamata hitam atau kalung yang bergaya. Mengoordinasikan warna atau mengontraskan aksesori ini dengan bucket hat dapat membantu penampilan kamu loh.

    Older Post


    0 comments


    Leave a comment

    Please note, comments must be approved before they are published